Pages

Selasa, 14 Mei 2013

Cara login SNMPTN 2013

Pendaftaran SNMPTN 2013 online dibuka mulai tanggal 01 Pebruari 2013  s.d.  08 Maret 2013.  Para siswa yang akan mendaftarkan diri masing-masing harus mempunyai NISN dan PASWORD yang telah dibagikan oleh sekolah untuk Login dulu ke https://pdss.snmptn.ac.id/siswa.
Tata Cara login dapat diikuti seperti tahap-tahap berikut ini ( dengan syarat siswa sudah mempunyai NISN dan PASSWORD)
Gb.1 . Ketik https://pdss.snmptn.ac.id/siswa   , maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.
gb.1
Gb.2 Untuk mengganti password
gb.2
Gb. 3 Setelah mengganti password selesai maka muncul tampilan di bawah ini setelah itu klik kata-kata SELANJUTNYA
gb.3
Gb.4 Tampilan nilai ini perlu dicek oleh siswa apabila semua nilai yang di masukkan sudah sesuai maka klik kata VERIFIKASI NILAI
gb.4
Gb. 5 Apabila nilai sudah diverifikasi maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, setelah itu ada perintah untuk meng-klik perintah Tekan Tombol Ini Untuk Memverifikasi Nilai
Setelah proses verifikasi nilai selesai, silahkan keluar dari laman PDSS dengan cara tekan LOGOUT di pojok kanan.

gb.5
Gb. 6  Sekarang mulai masuk ke Pendaftaran SNMPTN 2013 melalui https://web.snmptn.ac.id ,dengan tampilan berikut anda sudah bisa login dengan menggunakan password yang sudah diganti ( password baru ).
gb.6
Gb.7 Tampilan berikut untuk mengkonfirmasi anda peserta Bidik Misi atau bukan, maka tekan salah satu tombol : apabila anda peserta Bidik Misi silahkan tekan Ya, Peserta Bidik Misi  dan apabila anda bukan peserta Bidik Misi silahkan tekan Bukan Peserta Bidik Misi.
gb.7
Gb. 8 Tampilan berikut memasuki tahap awal pendaftaran SNMPTN 2013, silahkan tekan tombol FORMULIR PENDAFTARAN , anda sudah bisa memulai untuk mengisi formulir serta pilihan PTN dan jurusan yang akan diambil. Selamat mencoba semoga sukses…..!
panduan1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARI ILMUTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI